AHY Tak Komentar Banyak Usai Bertemu Surya Paloh

IPOL.ID-Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) tak mau berkomentar banyak usai pertemuanya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Suryo Paloh. Menurutnya, tak semua yang dibicarakan harus ia sampaikan kepada publik.

“Kalau kata Pak Surya, ada yang bisa disampaikan kepada publik, namun ada yang lebih tertutup,” ungkap mantan TNI berpangkat Mayor ini, saat konferensi pers, di gedung NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Kendati demikian pertemuan ini tampaknya semakin memperkuat hubungan baik antara Demokrat dan NasDem. Apalagi, Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memiliki hubungan baik sebagai sahabat.

“Saya bisa pastikan di sini hubungan kami lebih terasa nyaman, semakin hari semakin kuat, dan juga lebih terbuka. Terbuka dalam artian tidak terburu-buru, semuanya harus diapit dengan baik,” lanjut AHY.

Tetapi buah dari komunikasi politik itu belum mencapai kesepakatan untuk membentuk koalisi, lantaran adanya ketakutan bubar di tengah jalan karena sifat politik menuju Pilpres 2024 masih bersifat dinamis. (bam)

 

Artikulli paraprakDuh..Minions Menarik Diri dari Tiga Turnamen
Artikulli tjetërFinnet Gandeng BC Card Asia Pacific Perluas Bisnis Pembayaran Digital Melalui Layanan Debit Acquirer