Piala Presiden 2022: Raksasa Bali United, Persebaya dan Persija “Lempar Handuk”

Suka cita pemain Bali United saat menyambut gelar juara Liga 1 2021/2022. Foto/ist

IPOL.ID-Kompetisi Piala Presiden 2022 memasuki fase akhir babak penyisihan grup. Masih ada dua tiket babak perempat final yang diperebutkan.

Saat ini sudah ada enam tim yang lolos ke babak perempat final. Borneo FC menjadi tim keenam yang melaju, Sabtu, 26 Juni 2022. Mereka lolos setelah mengalahkan Persija Jakarta 2-1.

Borneo FC masih akan menjalani satu laga melawan RANS Nusantara FC untuk menentukan posisi akhir dalam klasemen Grup B. Bila menang mereka akan lolos sebagai juara grup.

Selain Borneo FC, lima tim lain sudah lolos dengan posisi yang pasti dalam klasemen. PSIS Semarang melaju sebagai juara Grup A. Persib Bandung dan Bhayangkara FC lolos sebagai juara dan runner-up Grup C. Sedangkan Arema FC dan PSM Makassar merupakan juara dan runner-up Grup D.

Saat ini sejumlah nama besar sudah dipastikan tersingkir dari persaingan. Bali United, juara Liga 1 musim lalu, sudah kandas. Begitu juga dengan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Madura United.

Masih ada dua hari pertandingan, terdiri dari empat laga, di babak penyisihan grup Piala Presiden 2022.

Di Grup A, PSS Sleman, Persita Tangerang, Dewa United, dan Persis Solo akan memperebutkan posisi runner-up. Di Grup B, Barito Putera dan RANS Nusantara FC akan berebut tiket kedua. (bam)

Simak jadwalnya:

Senin, 27 Juni 2022
16.00 WIB PSS Sleman vs Dewa United
20.30 WIB Persis Solo vs Persita Tangerang.

Selasa, 28 Juni 2022
16.00 WIB Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC
20.30 WIB Madura United vs Persija Jakarta.

 

 

Artikulli paraprakPriska dan Jessy Berjaya di ITF World Tennis Tour W25
Artikulli tjetërWuihh..PDIP Lirik Gibran dan Risma Calon Gubernur DKI Jakarta