“Kami hadir menyediakan produk lokal unggul berupa hasil bumi segar dan boga bahari hasil kurasi terbaik dari segenap penjuru Nusantara, kurasi produk pun dilakukan secara ketat berdasarkan hasil riset dan masukan pengunjung dengan dukungan Departemen Perdagangan RI,” kata Maria.
Sementara itu, Direktur Utama PT Sarinah, Fetty Kwartati menyampaikan, experienced, innovative and passionate adalah ungkapan tepat menggambarkan kehadiran Pasarina di Jakarta. Dengan konsep unik, hadirkan angin segar bagi industri retail, terlebih di masa pasca pandemi ini sebagai pilihan utama keluarga memenuhi kebutuhan belanja harian.
“Konsep supermarket metaverse pertama di Indonesia oleh Pasarina, diharapkan menguatkan kembali Sarinah sebagai pusat belanja modern, sesuai kontemporerasi Sarinah sebagai destinasi adaptif terhadap perubahan jaman dan berkenaan bagi lintas generasi,” ujar Fetty dalam kesempatan sama.
“Sarinah dalam konsep transformasi bisnisnya juga merekatkan teknologi dalam ekosistem bisnis dan brand, kami apresiasi inovasi tenant dan mitra Sarinah mengembangkan usahanya serta terus menyempurnakan layanannya bagi para konsumen,” tutup dia. (ibl/msb)