“Keberhasilan Sharp Indonesia bertahan dari tekanan selama masa pandemi tidak terlepas berkat dukungan dari para konsumen setia kami di seluruh Nusantara. Kami menargetkan total penjualan di tahun ini akan naik sekitar 10 persen sampai akhir 2022 nanti,” ujar Andry Adi Utomo.
Pernyataan Andry Adi Utomo ini memiliki beberapa dasar yang membuat masyarakat memilih Sharp sebagai pilihan utama. Antara lain, memiliki produk dengan standar kualitas Jepang, yang terkenal memiliki kualitas tinggi, baik dari segi build quality dan juga durabilitas. Selain itu produk Sharp juga didukung pula oleh fitur ‘Local Fit’ sebuah inovasi yang diciptakan dan diproduksi secara eksklusif hanya untuk pasar Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
Teranyar, Sharp Indonesia baru saja meluncurkan smartphone Sharp V6 series pada pertengahan Februari 2022 lalu, dengan menyediakan fitur premium Near Field Communication (NFC) pada kelas entry level. Fitur ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengisi uang elektronik cukup dengan menggunakan smartphone.