“Orientasi bisnis kami berdasarkan pada kebutuhan konsumen, sehingga menjadi dasar inovasi kami membuat produk ‘Local Fit’. Hal ini pula yang mendasari pembangunan pabrik AC pada bulan Februari 2022 lalu. Kami menargetkan konstruksi akan selesai di bulan Februari 2023 dan akan mulai beroperasi di Maret 2023. Semoga upaya ini dapat meningkatkan performa bisnis kami semakin baik lagi,” papar Andry.
Tidak hanya dari penyediaan produksinya saja, namun performa positif ini merupakan buah dari gencarnya Sharp Indonesia dalam mempromosikan produk pada tiap kesempatan. Secara agresif perusahaan melakukan kegiatan promosi melalui ajang pameran di beragam kanal baik secara virtual maupun offline, serta beberapa strategi pemasaran yang sudah disapkan oleh Sharp Indonesia sepanjang tahun 2022.
Turut meramaikan gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) 2022 yang merupakan agenda perayaan hari jadi kota Jakarta ke-495 tahun, Sharp Indonesia hadir menyapa warga Jakarta sejak 9 Juni lalu. Berlokasi di Hall D2 No.78 JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sharp Indonesia menyediakan beragam promosi, seperti setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS V6 series akan mendapatkan 1 unit blender Sharp EM-120, dan berkesempatan untuk mengikuti undian umroh gratis.