Tidak hanya suasana hotel, nama dan logo Batiqa Hotels pun sangat kental akan Indonesia. “Nama Batiqa Hotels diambil dari kata Batik dan Quality A. Batik mewakili budaya Indonesia dan Quality A mewakili layanan kelas dunia yang konsisten,” kata Marketing Communication Executive BHM Hospitality, Citra Maharani Putri saat mengunjungi indoposonline.id di Jakarta belum lama ini.
Kunci elemen dari identitas Batiqa Hotels, terinspirasi dari anggrek Biru dan modernisasi Batik KAwung, yang menandakan empat elemen kehidupan. Yaitu, tanah, air, api dan udara. “Terinspirasi oleh seni, tradisi, dan budaya Indonesia, membuat Batiqa menjadi lambing keramahan yang tulus dan dapat diandalkan,” tambah Citra
Batiqa Hotels juga memiliki keunggulan dengan lokasi yang strategis baik untuk urusan bisnis mauipun untuk liburan. Fasilitas yang lengkap seperti Fresqa bistro di setiap hotel dengan menu yang lezat, gym, wifi yang cepatdan kualitas tempat tidur yang baik. “Walaupun kami berada di kota penyangga, kami tetap membidik segmen bisnis dan leisure, sehingga lokasi Batiqa cocok untuk para tamu yang inginmelakukan perjalanan dinas dan berlibur. Lokasi BAtiqa Hotels rata-rata hanya 10 menit ke pusat bisnis dan 20 menit ke pusat liburan,” jelas Linda.