Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan omni-channel dengan akses ke ritel tradisional, e-commerce, direct-to-consumer dan saluran lainnya di lebih dari 60 negara di seluruh dunia
Dengan jaringan lebih dari 250.000 konsultan produk independen eksklusif di seluruh dunia yang kami sebut sebagai Brand partner.
NewAge memasarkan portofolio produk yang lebih baik untuk semua konsumer, termasuk merek Tahitian Noni®, TeMana®, TeOra™, ‘Nhanced™, dan lainnya. Perusahaan mengoperasikan situs web newage.com dan sejumlah situs web merek individu lainnya.
“Di Indonesia sendiri, NewAge memasarkan dengan system penjualan langsung dan social network marketing,” papar Tenri.
NewAge sendiri terdaftar sebagai salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nama PT Morinda Independen.
Sebagai dukungan penuh terhadap Brand partners, NewAgemenciptakan platform social selling yang terhubung dengan semua Negara kami beroperasi, yang memungkinkan Brand partner dapat menjalankan bisnis di Indonesia dan dari Indonesia ke Negara-Negara lain.