IPOL.ID – Air Purifier merupakan produk elektronik yang berfungsi memurnikan udara di dalam ruangan. Merebaknya Covid-19 sejak awal tahun 2020 di Indonesia, meningkatkan permintaan terhadap produk ini hingga lebih dari 300 persen.
Seiring meningkatnya permintaan, ragam merek Air Purifier pun kian bermunculan di Tanah Air yang menyebabkan persaingan makin kompetitif. Namun berkat konsistensi dalam menjaga kualitas dan pengembangan fitur, pada tanggal 6 Juli 2022 lalu Air Purifier Sharp mampu bertahan menjadi top of mind konsumen dengan meraih Top Brand 2022.
Penghargaan ini dinobatkan setelah Sharp berhasil memuncaki Top Brand Index dengan skor 14,2 persen. Penilaian ini berdasarkan hasil survey terhadap total lebih dari 20.000 responden se-Indonesia dengan metode wawancara. Seluruh jawaban responden diukur melalui 3 kriteria utama, yaitu Top of Mind (kesadaran akan merek), Last Usage (penggunaan terakhir), dan Future Intention (niat untuk membeli kembali). Adapun riset ini dilakukan oleh Frontier Research yang berkolaborasi dengan Majalah Marketing.