“Syukur Alhamdulillah publik masih mempercayai produk Air Purifier Sharp sebagai pilihan nomor satu di Indonesia. Kami sangat tersanjung melalui raihan ini, dan juga menjadi pembakar semangat kami untuk terus melakukan inovasi baru, tidak hanya dari segi fitur produk saja, namun juga inovatif dalam memperkenalkannya ke masyarakat luas,” Ujar Pandu Setio, Sr. PR & Brand Communication PT Sharp Electronics Indonesia.
Strategi Pandu bersama dengan Sharp Indonesia terus berupaya untuk menemukan cara baru dalam memperkenalkan produk cukup esensial. Karena menurutnya hal inilah yang menjadi kunci Sharp Indonesia mampu mempertahankan eksistensinya selama lebih dari 52 tahun.
Adaptif dalam menyampaikan pesan dan mampu untuk mengerti perspektif audiens merupakan menjadi pertimbangan Sharp dalam memilih kanal komunikasi baru, pesan Pandu usai berhasil meraih predikat Sr. PR Practitioner Indonesia PR of The Year 2022 kategori Journalist Choice pada 14 Juli 2022 3 tahun secara berturut-turut.
Indonesia PR of The Year 2022 merupakan ajang penghargaan besutan majalah Mix Marketing & Communication, untuk mengapresiasi kinerja para pelaku dan penggiat Public Relations di Indonesia. Pada tahun ini Sharp Indonesia menorehkan dua prestasi dengan berhasil meraih penghargaan di kategori Senior PR Practitioner oleh Pandu Setio dan Junior PR Practitioner oleh Bayu Wardhana.