Dalam menentukan pemenang Pada kategori Senior PR Practitioner. tim peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan metode kualifikasi karakteristik serta performa praktisi dalam memberikan sentimen positif yang kemudian ditentukan melalui sistem voting oleh 50 jurnalis dari media cetak, radio, online, dan televisi di desk bisnis & ekonomi. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan jurnalis yang telah mendukung saya dan Sharp Indonesia selama ini, raihan ini merupakan buah sinergi kita bersama”, ungkap Pandu.
Kategori ‘Junior Public Relations Practitioner’ yang diraih oleh Bayu Wardhana selaku Digital PR & CSR Supervisor PT Sharp Electronics Indonesia didapatkan melalui penjurian panelis oleh Haviez Gautama selaku Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Kehumasan Perhumas Indonesia, M Syakur Usman selaku Sr Editor Merdeka.com, dan Dyah Hasto Palupi selaku Sr Editor SWA Media Group.
“Terima kasih atas apresiasinya Mix Marketing Communication, SWA Magazine, Perhumas, rekan-rekan jurnalis dan seluruh rekan—rekan yang terlibat pada proses penjurian PR of The Year 2022. Menjadi kebanggaan dan juga capaian yang luar biasa, sekaligus membuktikan bahwa bekerja dengan passion dari hati dapat memberikan hasil yang maksimal,” seru Bayu Wardhana, Digital PR & CSR Supervisor PT Sharp Electronics Indonesia.