“Dengan harapan bahwa Petani Indonesia bisa dapat pulih lebih cepat serta bangkit lebih kuat pasca Pandemi Covid-19,” kata Eva.
GGF sendiri salah satu brand identity dari Gunung Sewu Group yang bergerak di bidang produk buah segar, buah olahan, makanan dan minuman dalam kemasan seperti juice, protein, susu dan tepung tapioka.
Sehingga pertanian memiliki hubungan serta keterikatan khusus dengan para Petani di Indonesia. Sebagai ujung tombak penunjang keberhasilan perusahaan, GGF ingin lebih memberikan dukungan lebih besar lagi kepada para Petani Indonesia melalui program #PetaniIndonesiaBisa.
Pada program kampanye ini, GGF menyediakan paket penjualan produk khusus melalui platform e-commerce “GGF Mart”, dan setiap konsumen yang melakukan pembelian paket ini, secara otomatis akan ikut melakukan donasi senilai Rp.5.000 yang akan disumbangkan untuk KWT di Lampung Tengah.
Selain itu, GGF secara aktif mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam menyemangati Petani Indonesia melalui aktifitas seperti Twibon Challenge pada saluran sosial medianya.