CEO Melon Indonesia, Aris Sudewo mengatakan, “Kolaborasi ini bertujuan untuk membuka pasar lebih luas lagi di mana film dan series karya anak bangsa dapat didistribusikan ke Negeri Jiran, Malaysia melalui bioskop, OTT maupun siaran TV. Hal ini kami lakukan untuk mendukung ekosistem industri kreatif khususnya perfilman di Indonesia. Begitupun sebaliknya kita juga dapat akses untuk film dan series Malaysia yang akan didistribusikan di Indonesia.”
Dengan terjalin kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi langkah untuk menjajaki kerja sama jangka panjang dalam berbagai aspek unit bisnis, baik musik dan gim. “Melon Indonesia sebagai bagian dari TelkomGroup menjajaki kerja sama lebih luas lagi untuk pengembangan dan distribusi gim & musik lokal yang bisa juga dinikmati masyarakat di Malaysia, sehingga membuka potensi pasar baru untuk para penggiat industri kreatif Indonesia,” tambah Aris.
Melon Indonesia berkomitmen untuk menjalin kerja sama jangka panjang dalam lingkup digital lifestyle entertainment guna menciptakan peluang baru pada industri musik dan gim di Negeri Jiran. Melon Indonesia juga berharap bisa membawa platform Langit Musik ke Malaysia, tidak hanya sebagai pemutar musik saja, tetapi dapat menjadi platform bagi para penggiat kreatif dan kreator konten di sana. Di sektor bisnis gim, Melon Indonesia berharap bisa menjadi aggregator dan distributor di Malaysia, termasuk membuka pasar layanan voucher games hingga menjadi inkubator bagi developer gim asal Malaysia. Dengan segala upaya ini, Melon Indonesia siap berkolaborasi untuk Go International!.(adv)