Ajakan kolaborasi ini direspons positif oleh Hendrick Setio, Head Marketing Communication The Goods Dept. “Kami sangat senang ketika Sharp Indonesia menghubungi kami untuk melakukan kolaborasi. Kami melihat kampanye yang dilakukan Sharp Indonesia sangat bagus sekali karena dapat menggerakan seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan mau membantu anak bangsa mengukir sejarah baru di dunia olahraga khususnya sepak bola. Dari catatan kami tercatat penjualan merchandise Sharp X TGD tembus di angka 738 unit dalam jangka waktu empat bulan yang terdiri dari bucket hat, jersey, shorts, dan Goodie Bag yang terjual di online maupun offline store kami,” ungkapnya.
Diakui oleh ketua Persatuan Sepakbola Indonesia (PSAI), Yudi Yahya, bahwa dukungan yang diberikan oleh Sharp Indonesia sangat berarti bagi tim untuk dapat berkembang dan meningkatkan potensi yang lebih baik lagi. Sebelumnya mereka cukup sulit dapat mewujudkan mimpi mereka mencapai Piala Dunia di tengah berbagai keterbatasan.
“Bantuan ini bagai oase di tengah padang gurun pasir, dengan berbagai keterbatasan yang kami miliki, sampai untuk bermimpi berlaga di Piala Dunia World Amputee Football Federation (WAFF) pun kami takut. Syukur Alhamdulillah, berkat bantuan ini kami dapat melakukan pelatihan intensif berupa latihan fisik dan strategi oleh pelatih profesional,” puji Yudi.