Ajang WMM kali ini, lanjut Rudi sangat spesial, karena seluruh peserta akan diuji oleh kegiatan yang dikemas dalam tayangan menghibur dalam format Digital Series. Nantinya, masyarakat pun dapat merasakan langsung dan belajar bersama melalui platform digital Youtube.
Tak hanya itu, WMM kali ini juga kembali menghadirkan “Festival Expo WMM” yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Dalam Expo ini Bank Mandiri mengundang seluruh mitra binaan terbaik Bank Mandiri yang menjadi bagian program CSR perseroan di bidang kewirausahaan seperti WMM, Rumah BUMN dan Kewirausahaan Petani.
“WMM 2022 juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Bank Mandiri ke-24, dimana event ini menjadi simbol kontribusi Bank Mandiri untuk dunia usaha dan pelaku usaha muda Indonesia. Harapannya, event ini dapat mengapresiasi pelaku usaha muda atas semangat dan inovasi yang telah mereka lakukan untuk kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Rudi.
Sementara VP CSR Center Dept Bank Mandiri Diwangkoro A Ratam mengatakan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, WMM 2022 terbagi ke dalam sub kategori baru yaitu boga atau bisnis makanan dan minuman, lalu kategori kreatif seperti kesenian dan budaya, fesyen, dan entertainmen. Kemudian kategori teknologi dalam bentuk bisnis atau inovasi digital, dan juga kategori sosial yang memiliki aspek pemberdayaan lingkungan dan jasa kepada masyarakat.