Seluruh peserta, lanjut Diwang, akan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru mengenai cara mengelola dan memaksimalkan potensi bisnis. Sekaligus memperebutkan posisi pemenang dengan total hadiah mencapai Rp 2 miliar.
Sebab, dalam WMM 2022 Bank Mandiri kembali menghadirkan Expo bagi para peserta sebagai ajang mengenalkan produk dan bisnisnya kepada masyarakat secara langsung. Expo WMM 2022 juga menjadi poin penting dalam penilaian bagi peserta untuk meraih posisi puncak.
“Tidak hanya sekedar kompetisi, peserta WMM 2022 akan mendapatkan banyak ilmu baru. Sekaligus meningkatkan kapasitas dan kemampuan sebagai pebisnis yang tangguh mulai dari meningkatkan kemampuan branding, komunikasi, hingga strategi marketing lainnya,” lanjut Diwang.
Inovasi penyelengaraan WMM 2022 tidak berhenti sampai disitu, pada tahun ini untuk pertama kalinya dibuka kategori santripreneur. Hal ini dilakukan untuk mendorong kapasitas para santri di seluruh Indonesia agar memiliki semangat kewirausahaan dan diharapkan dapat menjadi bagian dari motor perekonomian nasional di masa mendatang.