IPOL.ID-Sekian lama berlangsung online akibat terbentur pandemi Covid-19, Festival Brand Lokal, Localfest, kembali bangkit untuk menggelar pameran nasional secara offline di Pintu 1 Komplek GBK atau Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 9 -11 September mendatang.
Dalam upaya bangkit menggelar pameran secara offline, Localfest kali ini akan mengusung konsep baru, yakni memadukan antara fesyen, kuliner, musik dan juga seni. Tentu saja, pameran bertajuk Neobank Localfest dipastikan bakal memanjakan pengunjung yang hadir.
Untuk menarik minat pengunjung, Bank Neo Commerce (BMC) selaku sponsor utama, memberikan akses masuk secara gratis alias cuma-cuma kepada calon pengunjung pada Neobank Localfest tahun ini. Adapun tiket masuk dalam pameran tersebut ialah Rp35ribu.
“Kita sebagai sponsor ingin all out. Kita adakan tiket gratis berupa cashback sebesar Rp35rb setelah pembelian bagi nasabah baru dan nasabah lama akan ada cashback Rp10ribu,” kata Maritsen Darvita, VP of Marketing PT Bank Neo Commerce dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 5 September 2022.