Karena itu Batiqa Hotel Jababeka mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kejujuran Aris Supiandi, dan memberikan penghargaan berupa sertifikat dan sejumlah uang.
“Kami sangat bersyukur barang tamu yang tertinggal ini dapat diamankan dan dikembalikan kepada pemiliknya, maka dari itu Manajemen memberikan apresiasi kepada Aris atas kejujuran dan integritasnya dalam bekerja.” sambung Sumargo.
Selanjutnya, Sumargo mengatakan kejadian ini harus bisa menginspirasi karyawan lain dalam bekerja. Sesuai dengan salah satu brand image Batiqa Hotels, yaitu Jujur, Pengalaman, dan Pelayanan.
“Karena Batiqa Hotels merupakan hotel Indonesia yang mengusung keramahan khas Indonesia dan menjunjung tinggi sikap jujur serta selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada para tamu. kami selalu mengingatkan satu sama lain untuk bekerja secara fokus dan dengan hati.” Tutup Sumargo.