IPOL.ID- Dewasa ini penggunaan akses internet tentunnya sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk masyarakat, begitu pula dengan penghuni apartemen.
Kebutuhan Internet rumahan menjadi solusi untuk menunjang produktivitas setiap penghuninya.
Hendrik Selaku Apartemen Manager Thamrin Residences mengungkapkan kesan pesannya selama menggunakan layanan internet IndiHome dan koordinasi yang berjalan lancar.
“Sejauh yang saya rasakan layanan IndiHome meningkat sangat baik. Begitupula terkait dengan komunikasi kami dengan pihak IndiHome Jakarta Pusat yang responsif,” ujarnya (09/09/2022).
Ibu Emi Selaku, Building Management Apartemen Thamrin Residences mengajukan pertanyaan dari beberapa penyewa unit, terkait dengan paket IndiHome tanpa kontrak berlangganan 1 tahun.
“Ada beberapa pelanggan yang memberi masukan sekiranya jika ada paket-paket IndiHome yang tanpa perlu berlangganan kontrak satu tahun, dikarenakan beberapa pelanggan disini 60%nya adalah penyewa,” tanyanya.
Erwin, Selaku CAM IndiHome Jakpus mengungkapkan terkait adanya paket yang saat ini sudah disosialisasikan kepada pelanggan tanpa perlu kontrak 1 tahun
“Saat ini sudah coba di sosialisaikan kepada pelanggan di Thamrin Residence tanpa kontrak berlangganan 1 tahun yakni paket BYOD (Buy Your On Devices) yang mana pelanggan membeli perangkat di awal dan hanya membayar biaya instalasi dan bulanan berdasarkan kecepatan internet yang dipilih,” pungkasnya.
Disamping, acara tukar pendapat IndiHome Jakarta Pusat juga mengunjungi area Open Table (OT) di Apartemen Thamrin Residences untuk menjaga kualitas pelayanan dan menyiapkan segala kebutuhan di area tersebut. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas dari IndiHome Jakarta Pusat. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan atas kerjasama yang berjalan dengan baik.
Tentang IndiHome
IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layanan fixed broadband nasional dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 8,6 juta hingga akhir 2021. IndiHome telah menjangkau 498 dari 514 kota/kabupaten, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia, yaitu Pulau Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 170.885 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi.
Menyediakan berbagai pilihan konten menarik mulai dari layanan TV Interaktif, Minipack Channel TV, add-on, 11 OTT partner antara lain Netflix, Disney+ Hotstar, Vision+, VIU, CATCHPLAY+, MOLA, Vidio, WeTV, Lionsgate Play, HBO Go, dan Gameqoo. Selain itu, IndiHome juga memiliki jumlah channel terbanyak hingga mencapai 238 channel yang dapat ditawarkan kepada pelanggan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi myih.ch/indihome-terpusat. (bam)