IPOL.ID – Kini untuk mendapatkan tiket Damri semakin mudah. Damri telah melakukan inovasi pelayanan dengan mengembangkan aplikasi pemesanan tiket melalui DAMRI Apps dan beberapa online travel agent mitra Damri.
“Demi mempermudah perjalanan pelanggan, Damri terus mengembangkan saluran channel pemesanan tiket untuk pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri, Kamis.
Fikri mengatakan, Damri juga melakukan kolaborasi bersama PT KAI dalam menghadirkan inovasi pemesanan tiket melalui KAI Access.
Damri juga telah melakukan pembaruan pada aplikasi DAMRI Apps, dengan menghadirkan beberapa fitur baru seperti jadwal operasional, pemesanan tiket, dan transaksi pembayaran.
Pelanggan dapat mengunjungi gerai minimarket yang tersebar di seluruh Indonesia atau menggunakan beberapa dompet digital untuk melakukan pemesanan atau pembayaran tiket.
“Tujuannya agar lebih efektif melayani transaksi para pelanggan secara online,” ujarnya.
Adapun rute yang dapat pelanggan pesan pada DAMRI Apps, RedBus, Traveloka, dan Easybook adalah rute dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta, Lampung, Wonosobo, Cilacap, Bogor, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Purwokerto, dan Banyuwangi.