Ke depannya, Damri akan menambah rute-rute lainnya yang mencakup wilayah seluruh Indonesia, agar para pelanggan dapat lebih mudah dalam memesan tiket untuk bermobilisasi ke manapun sesuai dengan tujuannya masing-masing.
Khusus pemesanan melalui KAI Access pelanggan dapat memesan tiket perjalanan dengan rute sebagai berikut:
1. Stasiun Tugu (Yogyakarta) – Hotel Wisata Magelang pp
2. Bandara Soekarno Hatta (Banten) – Stasiun Gambir (Jakarta) pp
3. Stasiun Tanjung Karang (Lampung) – Stasiun Gambir (Jakarta) pp
4. Stasiun Bandung – Stasiun Tanjung Karang (Lampung) pp
5. Botani Square (Bogor) – Stasiun Tanjung Karang (Lampung) pp
6. BTC Mall 2 (Bekasi) – Stasiun Tanjung Karang (Lampung) pp
Fikri mengatakan, sehubungan dengan masih belum terjangkaunya digitalisasi yang merata hingga ke pelosok Indonesia, seperti Angkutan Perintis yang dilayani hingga ke wilayah 3TP (Tertinggal, Terpencil, Terluar, dan Perbatasan) maka Damri menyediakan pemesanan tiket di setiap loket yang ada di seluruh cabang.