Aplikasi ini telah memiliki sekitar 2.503 pengguna dengan total bantuan tersalur sebanyak Rp 5,1 miliar. Aplikasi ini telah menjangkau sekitar 5.107 penerima santunan di seluruh Indonesia.
Menurut Darmawan, kehadiran aplikasi YBM PLN juga bagian dari upaya pegawai untuk terus membangun rasa kepedulian terhadap lingkungannya. Terlebih lewat aplikasi ini, bukan hanya pegawai PLN, namun juga para pemberi zakat lain di seluruh Indonesia dapat menyampaikan dengan mudah. Aplikasi ini juga interaktif karena memiliki fitur usulan program yang akan dapat dikaji untuk selanjutnya dibantu oleh YBM PLN.
Darmawan pun berharap momen HLN tahun ini akan menjadikan PLN semakin menjadi dinamis, bergerak dari organisasi yang statis. Lewat transformasi, Darmawan pun berharap PLN akan membawa kemakmuran bagi masyarakat Indonesia.
Athia Rahmawati penerima bantuan asal Jakarta, menyampaikan terima kasihnya kepada YBM PLN atas bantuan yang diberikan di HLN ke-77 kali ini.
“Alhamdulillah kami bisa merasakan kebahagiaan HLN juga. Bantuan ini tentu sangat berarti bagi kami. Terima kasih PLN dan YBM PLN,” pungkas Athia.(Yudha Krastawan)