Dengan adanya AdMedika Lounge dan Layanan OSSS, diharapkan dapat mempermudah seluruh proses administratif, serta meningkatkan value layanan baik untuk AdMedika maupun Mayapada Hospital. Sehingga seluruh peserta dapat mendapatkan penjaminan secara cepat dan tepat.
Dwi Sulistiani pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayapada Hospital atas dukungan yang diberikan kepada AdMedika serta sinergi dalam menghadirkan AdMedika Lounge dan layanan OSSS ini.
“Semoga dengan adanya layanan ini dapat meningkatkan customer experience serta memberikan kemudahan kepada seluruh peserta AdMedika dalam proses memperoleh layanan kesehatan di Rumah Sakit khususnya di Mayapada Hospital ini.” ungkap Dwi.
Pada kesempatan yang sama, Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto menyampaikan bahwa, “Kami menyambut baik hadirnya layanan On-site Solution Service Admedika di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Tentunya layanan ini akan sangat membantu peserta Admedika yang melakukan perawatan di Rumah Sakit kami lebih nyaman dengan layanan tatap muka dengan Personal Care Officer (PCO) sebagai perpanjangan tangan dari perwakilan AdMedika. Proses adminitratif yang lebih singkat akan memungkinkan pasien tertangani lebih cepat dan mendapatkan perawatan dengan cepat,” tutup Benjamin.(adv)