Varian es krim Aice terbaru ini memiliki kemasan yang terbilang unik. Aice Chocolate Strike dikemas dalam bentuk yang sangat mirip dengan bola.
Inovasi bentuk kemasan tersebut diklaim menjadi salah satu strategi Aice untuk menyemarakkan perhelatan tersebut.
Aice mengkombinasikan kelezatan es krim coklat yang lezat dengan tema sepak bola dalam momen Piala Dunia.
Perusahaan AICE selalu memberikan inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya di industri es krim dan secara konsisten mengeluarkan es krim inovasi #YangPertamaSelaluDariAice untuk varian es krim Aice yang dijual di 350 ribu lebih warung di seluruh penjuru Indonesia.
Dengan bentuk kemasan bola yang unik, Aice Chocolate Strike akan membuat pelanggan serasa ingin bermain sepak bola.
Sejak hadir di Indonesia, Aice selalu berusaha memberikan kecerian lewat es krim yang lezat dan mudah didapat oleh seluruh lapisan masyarakat.
Kombinasi inovasi, kualitas dan kelezatan produk d membuat es krim Aice Chocolate Strike ideal untuk dinikmati semua kalangan. Terutama saat menyaksikan laga Piala Dunia yang berlangsung hingga pertengahan bulan depan tersebut.