Lebih lanjut, Aris menjelaskan bahwa perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah terkini. Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ide untuk membuahkan hasil, memungkinkan kolaborasi beragam untuk hasil yang tepat, membantu membentuk budaya populer melalui ekosistem yang inklusif, serta menekankan tentang pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia.
“Kami optimis menjadi penggerak dalam memelihara budaya populer lokal, mengobarkan semangat kreatif, membangun komunitas, dan memberdayakan gaya hidup digital. Perspektif ini mendorong kami berkolaborasi dengan berbagai mitra dan kreator untuk mengubah tantangan menjadi peluang,” jelas Aris.
Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid juga menyampaikan, “Telkom Indonesia optimis ke depannya Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air.
Juga, diharapkan identitas barunya ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang, dengan memanfaatkan ekosistem inklusif yang dibangun melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group.”