Perlu diketahui, inDrive telah beroperasi di Indonesia sejak 2019 dan hadir di 50 kota. Selain menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna dan pengemudi transportasi online, inDrive menggunakan model peer-to-peer adil dan transparan.
Setiap konsumen yang menggunakan jasa inDrive dapat memilih layanan berdasarkan harga, peringkat pengemudi, waktu penjemputan, dan model kendaraan sesuai yang mereka inginkan. Bahkan pengemudi dan penumpang dapat bernegosiasi langsung serta menyepakati harga yang wajar.
Oleh karena itu, inisiatif ini dibuat tuk mendukung kembalinya interaksi #SentuhanManusia serta kesetaraan bagi para pengemudi maupun konsumen.
Sementara itu, Art Director, Gardu House, Bima Chris mengungkapkan, guna memastikan keselamatan pengguna, inDrive menyediakan berbagai fitur keamanan, seperti fitur membagikan perjalanan, pengguna dapat membagikan lokasi GPS, dan informasi perjalanan dari aplikasi secara real-time.
Selain itu, tombol keselamatan yang ada dapat menghubungkan pengguna dengan pihak berwenang secara langsung jika terjadi dalam atau keadaan darurat.