IPOL.ID – Inisiasi dan inovasi marketing yang dilakukan oleh sebuah brand maupun agensi penting untuk mengenalkan produk ke pasar. Inovasi mencakup marketing communication, customer engagement, hingga pemasaran kreatif.
Inilah yang membuat SALVO, salah satu marketing agency di Indonesia, berhasil membawa pulang lima penghargaan untuk empat kategori berbeda di ajang Marketing Excellence Awards 2022 yang diadakan Marketing-Interactive, di Jakarta, baru-baru ini.
Marketing Excellence Awards 2022 ini memang digelar dengan tujuan mengapresiasi berbagai inisiasi dan inovasi marketing yang dilakukan oleh brand maupun agensi. Inovasi mencakup marketing communication, customer engagement, hingga pemasaran kreatif.
Pada ajang tersebut, strategi marketing yang dikerjakan SALVO untuk beberapa brand kenamaan di Indonesia, seperti Starbucks, Sasa, dan Lazada, dinilai berhasil membuat program experiential marketing, social media marketing, viral marketing, dan e-commerce marketing pada channel partner. Penghargaan yang diraih SALVO memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis mereka di tahun ini.