Kemudahan operasional secara digital ini, lanjutnya, penting mengingat fokus akselerasi bisnis Kemala Living saat ini tidak hanya melayani pelanggan lokal. Tetapi juga melayani pesanan berbagai negara seperti Singapura, Brunei, Jepang, Australia dan beberapa negara benua Eropa.
Head of Marketing Commerce Enablement GoTo Financial, Karan Doeana mengatakan, dukungan GoTo memastikan seluruh aktivitas bisnis bermanfaat dalam jangka panjang bagi manusia dan bumi.
“Lewat pemanfaatan dan teknologi digital, GoTo terus berkomitmen memfasilitasi bisnis berkelanjutan dan mendorong ribuan mitra usaha lain melakukan transisi ke bisnis ramah lingkungan. Melalui materi edukatif seperti ebook, emagz dan beragam materi lain,” ujar Doeana.
Lebih jauh, dalam mengembangkan produk-produk yang dijualnya, Dian selalu mengutamakan daya tahan dan kualitas. Sekaligus memilih material ramah lingkungan.
Saat ini, barang buatan berbahan dasar kayu Kemala Living 100% menggunakan kayu Perhutani. Pengelolaan hutannya dijamin menggunakan sistem sustainable forest management dan telah tersertifikasi Sistem Verifikasi Legalitas Kayu (SVLK).