IPOL.ID – Industri pariwisata telah menghadapi pasang surut saat dilanda pandemi COVID-19. Namun sektor pariwisata diklaim kian menunjukkan geliat pertumbuhan positif seiring pelonggaran kebijakan mobilitas bagi para pelancong.
Terus berinovasi dan beradaptasi di tengah dinamika pandemi, OYO terbukti berhasil memastikan pertumbuhan berkelanjutan. Hal tersebut terlihat dari pertumbuhan pemesanan penginapan di OYO yang mencapai 90 persen pada Mei-November 2022 (dibandingkan tahun sebelumnya).
Hal tersebut diungkapkan oleh Ankit Tandon, Global CBO & CEO, Southeast Asia and Middle East OYO bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar paling strategis bagi OYO. Sebagai travel-tech company OYO berkomitmen dan turut menggairahkan kembali industri pariwisata dan hospitality Indonesia di tengah transisi pasca pandemi.
“Setelah menghadapi berbagai tantangan karena pandemi COVID-19, kami optimis dengan pertumbuhan OYO kedepan, terutama melihat kebangkitan industri pariwisata saat ini,” tutur Ankit pada Senin (19/12).