Dia mengatakan, permintaan pemesanan akomodasi domestik meningkat tinggi. Bahkan Indonesia menjadi negara dengan pertumbuhan paling tinggi. Seiring meningkatnya minat masyarakat untuk berwisata dan melakukan perjalanan bisnis.
“Kami akan memaksimalkan momentum ini untuk melakukan penetrasi pasar secara lebih mendalam serta meningkatkan properti penginapan kami secara keseluruhan termasuk properti penginapan premium, serta meningkatkan dukungan terhadap Patron dan tamu,” ujarnya.
Capaian positif pada pertumbuhan pemesanan pada OYO turut didorong tren liburan dan perjalanan pada momentum hari besar, seperti Hari Raya Idul Fitri dan Hari Kemerdekaan RI. Tercatat pada Mei 2022, momen libur Idul Fitri mampu meningkatkan pemesanan penginapan OYO sebesar 82 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu.
Sedangkan pertumbuhan pemesanan berlanjut pada libur panjang Hari Kemerdekaan RI di Agustus 2022, dengan berhasil mencapai pertumbuhan pemesanan hingga 72 persen jika dibandingkan tahun lalu.