Reynazran menyampaikan, pada tahun 2022, pihaknya berfokus membangun pondasi produk kuat dan menarik minat masyarakat. Melalui added value features serta awareness market terhadap Fita. Edukasi terkait kesehatan dan nutrisi juga dilakukan menggandeng certified coaches melalui berbagai kolaborasi kegiatan.
“Ternyata keinginan masyarakat untuk hidup sehat sangat tinggi, terlihat dari pertumbuhan pengguna Fita yang terus meningkat, kini telah mencapai 350 ribu pengguna aktif setiap bulannya,” klaim Reynazran.
Lebih jauh, dia mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu satu tahun, Fita telah diunduh lebih dari 2,5 juta pelanggan. Didukung lebih dari 200 coach bersertifikat, 800 konten tutorial olahraga, dan lebih dari 200 resep makanan sehat.
Sedangkan dari sisi penjualan, tercatat pertumbuhan signifikan hingga lima kali dalam tiga bulan terakhir. Hingga memposisikan Fita sebagai the fastest growing health startup di Indonesia.
Sementara, Chief Executive Officer INDICO, Andi Kristianto mengungkapkan, investasi yang diterima Fita berasal dari INDICO, anak perusahaan Telkomsel yang menaungi bisnis vertikal di sektor digital.