IPOL.ID – Dalam LG World Premiere, tajuk press conference LG di tengah gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2023, perusahaan elektronik konsumer asal Korea Selatan tersebut membagikan visi besarnya tentang inovasi untuk menciptakan kehidupan lebih baik dan memastikan masa depan berkelanjutan untuk semua.
“Awal dan akhir dari seluruh inovasi selalu terletak pada konsumen. Dengan inovasi ini pulalah kita berupaya untuk membuat senyum di wajah mereka,” ujar William Cho, CEO LG Electronics.
Pada kesempatan tersebut, CEO Cho menekankan komitmen LG untuk memberikan nilai baru bagi konsumen melalui berbagai inovasi berkelanjutan. Mencontohkannya, CEO Cho menunjuk pada TV OLED LG yang kini terhitung berusia 10 tahun dari sejak LG pertama kali memperkenalkannya. Beragam penghargaan kelas dunia yang telah direngkuh OLED TV LG, dikatakannya, tak membuat perusahaan berhenti dalam berinovasi.
Bahkan, LG terus mengembangkan berbagai fitur yang dapat lebih memberikan layanan interaktif bagi pengguna melalui kerjasamanya dengan berbagai pihak ketiga. Seperti halnya MasterClass sebagai platform edukasi, MaxPro sebagai aplikasi olahraga dan Sansar yang merupakan layanan metaverse.