Empat komunitas terpilih diharapkan dapat membuat berbagai aksi kampanye yang kreatif, sehingga dapat menarik banyak anak muda yang mau berpartisipasi. Menurut CEO Campaign.com, William Gondokusumo, kampanye sosial tidak hanya melahirkan banyak dampak baik, tetapi juga membentuk kebiasaan baru.
“Di era globalisasi ini, Campaign.com mewadahi berbagai komunitas yang ada di Indonesia untuk menyelenggarakan kampanye secara online. Banyak sekali komunitas di seluruh penjuru Indonesia yang punya misi luhur, namun terkendala operasional. Melalui Matchmaking Social Organization #ForABetterWorld, kami bermaksud menjadi penyambung tangan bagi mereka untuk mewujudkan kampanye sosialnya lewat aplikasi Campaign #ForChange,” ujar William.
Program Matchmaking Social Organization #ForABetterWorld ini berlangsung setiap bulan selama satu tahun. Bagi organisasi atau komunitas sosial yang ingin membuat kampanye yang berdampak, dapat mendaftar di https://campaign.com/matchmakingforabetterworld hingga 15 Februari 2023. (timur)