IPOL.ID – Setelah sukses menyelenggarakan roadshow Festival Generasi Happy di lima kota besar Indonesia pada tahun lalu, kini Tri melanjutkan euforia program Generasi Happy dengan mengadakan Generasi Happy TikTok Challenge.
Melalui kegiatan ini, Tri berhasil mengajak hingga 1.200 generasi muda untuk membuat dan mengunggah konten kreatif di media sosial TikTok, hingga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’ dalam kurun waktu dua jam.
Bersamaan dengan Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga telah menetapkan tanggal 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional). Momen ini yang menjadi pengingat dan ajakan bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk bersama-sama aktif membuat konten positif dan kreatif di dunia digital. Dengan penetapan HarteNas ini, Tri juga semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk menunjukkan potensi mereka dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.
“Generasi Happy merupakan salah satu program yang terintegrasi dari Tri dengan rangkaian kegiatan offline maupun online yang menargetkan seluruh Gen Z di Indonesia. Komitmen kami melalui Generasi Happy adalah untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital. Suatu kebanggaan bagi kami, Generasi Happy Tiktok Challenge dapat memecahkan rekor MURI, keterlibatan seluruh peserta patut diberikan apresiasi. Tentunya kami akan terus melanjutkan komitmen ini, didukung rangkaian produk dan layanan Tri akan terus mendukung potensi anak muda di dunia digital,” Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri melalui keterangannya, Jumat (17/2).