“Kami membawa tema love, life, lokal karena kami ingin mengenalkan pada masyarakat bahwa hotel borobudur adalah bagian dari sejarah Indonesia, karena Hotel Borobudur Jakarta hadir dengan konsep kearifan lokal. Ditengah masifnya pertumbuhan hotel berbintang lainnya, kami hotel bintang lima mempertahankan image atau brand sebuah hotel lokal, hotel ibu pertiwi ditengah kompetisi yang begitu besar. Ini menjadi kebanggan bagi kami, dengan ragam yang kita punya ternyata kami masih menjadi pilihan. Kami terus berkreasi untuk terus eksis di tengah masyarakat.”
Ia berharap Hotel Borobudur Jakarta bisa meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi setiap pengunjung, mampu menginspirasi semua pihak dengan program sosial yang dijalankan selama ini.
“Harapan kami tentunya, dengan kegiatan dan program-program yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat semua, bisa menjadi inspirasi dan berharap semoga selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik, (berskala) internasional namun dengan unsur lokal” pungkas Karin pada Jumat (3/3)