Berdasarkan data Nielsen tahun 2022, kategori minum rasa siap minum di Indonesia tumbuh positif sebesar 28 persen. Di luar air minum, kategori minuman rasa menempati posisi ketiga setelah RTD (ready to drink) teh dan susu.
Ale-Ale pun masih menjadi pemimpin pasar minuman rasa buah di Indonesia, dengan market share lebih dari 70 persen. “Kami memilih momentum Ramadhan sebagai momen peluncuran Ale-Ale Funflava Cocopandan, karena minuman rasa ini umum dikonsumsi masyarakat sebagai minuman menyegarkan saat berbuka puasa. Sebagai minuman cocopandan dalam cup pertama di Indonesia, Ale Ale Funflava Cocopandan praktis dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Kami harap Ale Ale Funflava Cocopandan dapat diterima oleh para penikmatnya yaitu anak muda yang aktif dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru dan seru,” tutup Devi.
Ale-Ale Funflava Cocopandan diproduksi secara higienis dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan manisnya berbuka puasa. Minuman ini pun telah dapat dinikmati melalui berbagai toko dan warung terdekat dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.000/cup. Yuk, segera cobain Ale-Ale Funflava Cocopandan yang nikmatnya tak terkalahkan! (ahmad)