Berkat kesukaannya menyantap salad buah saat hamil anak pertama, Nurul memulai usaha kuliner Salad Buah Dago di gang sempit rumahnya mengandalkan platform online food delivery (OFD), khususnya GoFood sejak beroperasi di 2018. Berjualan online membuatnya tetap mendapatkan pelanggan meski ada keterbatasan dari sisi lokasi.
“Ketika pertama kali buka usaha ini, saya masih mencoba-coba dan melihat dahulu seberapa besar peluang berjualan salad buah di wilayah Dago, Bandung. Waktu itu, salad buah belum terlalu populer dan kompetitornya pun masih sangat sedikit. Memaksimalkan usaha saya miliki, langsung mendaftar di GoFood,” katanya.
“Alhamdulillah, setelah 4 tahun lebih gabung di GoFood, usaha saya tadinya hanya rumahan dan sulit dikenali pelanggan karena di gang sempit, kini berkembang jadi resto di pinggir jalan utama perumahan dan punya beberapa karyawan,” ungkap Nurul.
Hal itu tidak terlepas dari omzet usahanya naik pesat sebesar 200 persen sejak 2018 hingga 2022.
Keberhasilan Nurul mengembangkan usaha kuliner Salad Buah Dago juga berkat dukungan teknologi dan komunitas GoFood dan GoBiz.