IPOL.ID – Upaya mendorong peningkatan bisnis dan peran konten kreator, POPS Worldwide sebagai perusahaan hiburan terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan platform anyar bergerak di bidang social commerce dengan nama POPS Shop Indonesia, Senin (15/5).
Program terbaru itu dilatarbelakangi oleh respons yang begitu besar dari 5.000 kreator dan 100 brand terkemuka di Indonesia. Dan telah bekerja sama dengan Pops Worldwide sejak Tahun 2020.
Adanya dukungan POPS Shop, pemilik bisnis dapat meningkatkan brand awareness, menjangkau lebih banyak pelanggan baru hingga mendorong peningkatan penjualan. Konten kreator pun dapat menambah followers yang menyukai produk tertentu dari brand tersebut.
Hadirnya POPS Shop Indonesia dalam rangka mendorong pemanfaatan teknologi digital di bidang bisnis sangat dinamis di Indonesia. Untuk itu, dibutuhkan peran pendorong dalam bisnis, yaitu kreator dalam memberikan informasi dan pengetahuan kepada khalayak luas.
Melalui konten kreator di dunia digital, kegiatan promosi dan pemasaran suatu jasa atau produk akan memicu inovasi dan kreativitas yang memberikan manfaat untuk berbagai pihak.