Poin tersebut, POPS Worldwide melihat peluang menciptakan suatu platform yang dapat mempertemukan dengan tepat antara brand dengan konten kreator yang telah menjadi key opinion leader (KOL) pilihan melalui platform social commerce yang bernama POPS Shop.
Melalui POPS Shop sebagai platform Social Commerce, brand dapat terhubung secara langsung dengan KOL yang memiliki latar belakang yang selaras dengan kategori produk yang ditawarkan.
Memanfaatkan kekuatan jaringan sosial para konten kreator, POPS Shop dapat meningkatkan brand awareness dari produk yang akan dijual, menjangkau lebih banyak pelanggan baru, bahkan mendorong peningkatan penjualan melalui pemasaran word-of-mouth.
Sedangkan para KOL dapat berkembang menjadi konten kreator memiliki spesialisasi pada beberapa kategori. Karena konten yang disajikan kepada para followers akan berisikan produk dari brand ternama disukai.
Untuk membantu konten kreator berkolaborasi, POPS Shop memiliki persyaratan sangat fleksibel karena ingin memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menjadi konten kreator yang inovatif.