POPS Shop juga memberikan komisi yang kompetitif bagi para konten kreator yang telah bergabung. Platform ini juga mudah untuk diakses serta digunakan sehingga ramah untuk para KOL pemula maupun yang sudah berpengalaman.
“Ini adalah game changer bagi para brand dan konten kreator. Platform kami tidak hanya memungkinkan konten kreator untuk memberikan pengaruh kepada pengikut di media sosial mereka, tetapi juga memberikan konsumen pengalaman belanja yang lebih personal,” tambah Zico Kemala Batin, Country Manager POPS Worldwide Indonesia.
Sementara, Head dari POPS Shop Indonesia, Marcella Natashia berharap, peluncuran platform itu dapat memberikan masa depan yang cerah bagi perkembangan social commerce di Indonesia.
“Kami memiliki cita-cita memberikan ekosistem terbaik kepada seluruh stakeholder, berbagi pengalaman baru mengenai social commerce di Indonesia pada masa depan. Solusi itu dapat menguntungkan semua pemangku kepentingan, kami membantu menghubungkan brand dengan pembuat konten, berkolaborasi bersama sesuai minat mereka memberikan ulasan produk informatif serta promo menarik dari para kreator ke pembeli,” tutup Marcella. (Joesvicar Iqbal)