Menurut Ali Setiawan, Head of Markets & Securities Services PT Bank HSBC Indonesia, pihaknya terus berkomitmen untuk mendukung bulutangkis, baik secara global maupun nasional.
“Kami merasa senang sekali bisa menyambut dan menjamu atlet, baik dari dalam maupun luar negeri, serta para super fans datang ke Istora. Ini merupakan komitmen kami kepada bulutangkis Indonesia dan BWF sejak 2018 hingga 2026. Apalagi, bulutangkis menjadi olahraga kebanggaan Indonesia dan memiliki banyak juara,” ujar Ali Setiawan.
Sementara, menurut Christeven Mergonoto, Chief Marketing Officer (CMO) of Kapal Api Group, pihaknya memang sejak 2021 mendukung bulutangkis Indonesia, dengan mulai menjadi sponsor tim pemain pelatnas. Kemitraan ini kini makin besar dengan menjadi sponsor utama perhelatan Indonesia Open.
“Kami adalah brand lokal yang terus mendukung bulutangkis. Apalagi, bulutangkis adalah olahraga dengan prestasi terbaik di Indonesia. Kami punya kewajiban untuk teeus mendukung atlet-atlet kita di turnamen ini,” kata Christeven.