IPOL.ID – Tetap menjangkau lokasi yang jauh dari Kantor BPJS Kesehatan Jakarta Barat, layanan Mobile Customer Service (MCS) menjemput bola hingga ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Cengkareng Jakarta Barat, sehingga masyarakat sekitar tetap bisa mendapatkan pelayanan administrasi terdekat.
Layanan MCS yang dimulai sejak pagi ini cukup menarik animo masyarakat untuk mengatasi kebutuhan kepesertaan Jaminan Kesehatan Masyarakat (JKN). Dengan ini, keluhan masyarakat dapat langsung teratasi dengan pelayanan yang diberikan langsung di lokasi oleh Petugas Frontliner BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat.
“Seluruh upaya terbaik tentu akan kami sajikan kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Jakarta Barat untuk mendapatkan manfaat yang setara dengan masyarakat lainnya. Layanan MCS ini tidak henti-hentinya kami gencarkan, sehingga masyarakat yang jauh dari kantor cabang juga tetap dapat menerima pelayanan, hingga mereka mendapatkan kepuasan layanan yang dikerahkan dari rekan-rekan frontliner. Salah satu upaya MCS ini akan terus kami lakukan melihat antusias peserta JKN yang memang butuh untuk dilayanin dengan sistem ‘jemput bola’,” kata Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Barat, Fitria Nurlaila Pulukadang.