Hirofumi Okamoto, Presiden BU Unit Bisnis Sistem TV, Sharp Corporation mengatakan, “Pasar televisi global telah berkembang pesat selama beberapa dekade terakhir, terutama dengan diperkenalkannya teknologi baru dan canggih pada TV. Sebagai hasil dari inovasi ini, pasar TV global telah tumbuh sebagai merek TV Jepang terkemuka, Sharp memiliki tujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan pasar dengan terus mengembangkan teknologinya dan berfokus pada inovasi TV premium dan TV layar besar ke depannya.
Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan generasi baru teknologi AQUOS XLED ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Kami yakin produk TV kami dapat menetapkan standar baru untuk hiburan rumahan dan meningkatkan pengalaman menonton bagi konsumen. Di tahun-tahun mendatang, kami akan fokus mempromosikan produk TV kami, karena Sharp telah menjadi merek rumah tangga terkenal di pasar ini. ucap Okamoto.
Sharp memulai debutnya dengan meluncurkan TV pertamanya pada tahun 1953 dan tepat di bulan September tahun ini Sharp akan merayakan hari jadinya yang ke-111 di seluruh dunia. Sedangkan untuk merek AQUOS TV sendiri, telah menjadi produk andalan Sharp selama lebih dari 20 tahun, dikenal dengan kecerahan dan kontras warna yang luar biasa, Sharp AQUOS TV telah menjadi pilihan masyarakat dunia yang menginginkan sebuah produk TV canggih dengan fitur yang mumpuni.