“Pengelolaan lingkungan dan pelaporan keberlanjutan yang transparan sekarang menjadi keharusan dalam bisnis secara universal[2]. Pada saat yang sama, konsumen juga mempertimbangkan keberlanjutan dalam pengambilan keputusan mereka untuk pembelian di e-commerce,” kata Kawal Preet, presiden wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika, FedEx Express. “FedEx® Sustainability Insights memberi pelanggan kami akses langsung ke data emisi yang mereka perlukan untuk membantu mereka memutuskan cara memenuhi harapan konsumen dan mendorong bisnis mereka sendiri serta upaya keberlanjutan ke depan.”
Penawaran baru ini melengkapi upaya berkelanjutan FedEx untuk mencapai operasional yang netral karbon pada tahun 2040. FedEx berfokus pada bidang-bidang seperti elektrifikasi kendaraan pickup dan pengiriman FedEx; fasilitas, bahan bakar, dan armada yang lebih efisien; dan investasi dalam penangkapan karbon alami.
Wawasan Keberlanjutan FedEx® akan mendukung pekerjaannya untuk mencapai tujuan ini dengan memberikan wawasan tentang peluang lebih lanjut untuk efisiensi jaringan dengan wawasan dan pemodelan prediktif yang didukung data. (tim)