Untuk mempertahankan sudut drift, N Drift Optimizer menyeimbangkan berbagai kendali kendaraan sesuai input waktu nyata. Torque Kick Drift yang terintegrasi memampukan pengemudi menyimulasikan clutch kick action seperti kendaraan rear-wheel-driven ICE untuk skenario berkendara yang membutuhkan inisiasi drift yang lebih cepat. Inilah hasil teknologi kontrol elektronik yang mutakhir.
Lalu, N Torque Distribution memastikan distribusi torsi depan dan belakang yang bisa disesuaikan hingga 11 tingkat. Electronic limited slip differential (E-LSD) di as roda belakang meningkatkan performa dan kendali cornering. Sensor roda tambahan serta peningkatan kapasitas peredaman dengan ukuran peredam yang lebih luas menambah performa suspensi yang dikendalikan secara elektronik.
Peningkatan Banyak Fitur
IONIQ 5 N menawarkan berbagai peningkatan teknis untuk memastikan performa yang andal. Motor elektriknya berpacu hingga 21.000 RPM, menghasilkan 478 kW/650 PS dengan N Grin Boost. Ini dihasilkan dari inverter two-stage dengan peningkatan efisiensi daya untuk output daya yang lebih kuat dari baterai 84 kWh.