Menjawab tantangan pengereman di Nürburgring Nordschleife, Jerman, para ahli Hyundai N merancang N Brake Regen, sistem region braking spesifikasi Hyundai N dikembangkan khusus IONIQ 5 N. Sistem ini menawarkan gaya deselerasi maksimal 0,6 G yang terbaik di kelasnya dan terus aktif dengan aktivasi ABS dengan daya maksimal 0,2 G. Risiko melemahnya rem karena bobot EV diperkecil dengan memaksimalkan daya regen braking, jadi daya rem terhadap rem mekanik lebih rendah.
Perpaduan N Brake Regen dan rem hidrolik menciptakan transisi mulus yang tak dirasakan oleh pengemudi. Adapun left-foot braking memampukan rem dan pedal gas bekerja di waktu yang sama saat berkendara di lintasan.
Teknologi tercanggih
Sebagai everyday sportscar, IONIQ 5 N memberikan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin melalui N e-shift dan N Active Sound +. N e-shift memberikan sensasi kendali atas daya dan perpindahan gigi, sementara N Active Sound + tidak hanya menghasilkan suara EV yang futuristik, melainkan juga deru knalpot dan mesin serupa ICE untuk pengalaman terbaik di belakang kemudi. Ketika dipadukan, N e-shift dan N Active Sound + meningkatkan keseruan berkendara dengan menirukan sensasi sentakan dan suara kendaraan ICE.