Keenam, 30% mayoritas responden menyatakan hadiah impian adalah mobil mewah, kemudian 7% responden mengharapkan point reward dan cashback. Sementara sisanya, yakni 6%, mengharapkan uang tunai atau voucher belanja.
Selain itu, hal menarik lain yang ditemukan dari penelitian adalah wilayah tempat tinggal responden menjadi salah satu penentu ketertarikan responden untuk mengikuti program undian berhadiah dan hasilnya sangat beragam.
Responden domisili Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku cenderung memilih program undian berhadiah yang dilakukan setiap tiga bulan sekali, sehingga peluang untuk mereka menang lebih besar.
Sementara, responden yang berdomisili di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten menyatakan sangat tertarik mengikuti program undian berhadiah yang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap bulan, seperti hadiah cashback.
Hasil penelitian Danamon dan Jakpat inilah yang menjadi gagasan dasar inisiatif program terbaru ‘Danamon Hadiah Beruntun’ yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan nasabah.