Stephen Tanihaha juga menyampaikan bahwa perubahan yang dilakukan pada logo serta interior baru ini, dilakukan untuk memperkuat brand identity Nature Republic sebagai sebuah brand global natural cosmetics.
Pada reopening ini pula Nature Holics dapat menikmati berbagai promo spesial yang sudah disediakan. Selain itu Nature Republic juga menyediakan alat skincheck dan juga konsultasi gratis dari tim terbaik Nature Republic, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengetahui kondisi juga jenis kulit agar memudahkan konsumen memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka masing-masing.
Perlu diakui dan diacungi jempol bahwa Nature Republic saat ini masih menjadi salah satu dari sebagian kecil brand korea yang tetap mempertahankan eksistensinya dengan terus berinovasi terhadap produk produknya agar dapat terus menjawab kebutuhan konsumen.
Sejalan dengan strategi ini, renovasi juga akan dilakukan di beberapa store Nature Republic lainnya. Selain itu Nature Republic juga akan melakukan ekspansi secara terus menerus dengan bekerjasama dengan beberapa platform penjualan agar dapat lebih menjangkau konsumen dengan lebih luas.