“Bermain gim di TV ini menjadi lebih menyenangkan,” tukas Teraoka yang suka guyon itu.
Dalam kesempatan yang sama, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo mengatakan, utamanya Sharp selalu melihat konsumennya, menyasar kemana? Sharp pun mencoba melihat pasar yang kian tumbuh luar biasa.
Dengan menyasar pasar high end, premium produk. Dan insyaAllah Sharp bisa berkontribusi kearah pasar premium itu.
“Karena Indonesia termasuk negara yang memiliki banyak crazy rich ya. Nah, pasar Sharp kali ini adalah mencari (konsumen) mereka yang golongan para sultan,” ujar Andry Utomo.
Lebih lanjut, Andry Utomo mengungkapkan bahwa Sharp optimis dengan peluncuran TV kelas premium kali ini. Pasarnya ada dan Sharp telah mempersiapkan berbagai strategi untuk memperkenalkan teknologi baru luar biasa guna meningkatkan penjualan.
“Kami menargetkan penjualan per tahun sebanyak 1.200 unit. Kedua TV yang kami luncurkan itu harganya sekitar Rp39.900.000,- untuk ukuran 65 inci dan Rp59,900,000, ukuran 75 inci. Sharp Aquos XLED TV dapat dibeli di toko-toko elektronik rekanan, baik toko tradisional, modern channel, hingga toko elektronik premium di seluruh Indonesia,” terang dia.