“Dari hasil pemantauan bersama Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Selatan di RSUD Pasar Minggu ini, mulai dari proses pendaftaran, kemudian proses pemanggilan antrean, proses pemeriksaan dokter, sampai dengan pelayanan obat-obatan di instalasi farmasi semuanya berjalan baik, masyarakat yang kita tanya juga merasa puas dengan pelayanan dari RSUD Pasar Minggu,” jelas Munjirin.
Lebih lanjut, Munjirin menegaskan kembali kepada RSUD Pasar Minggu dan seluruh fasilitas kesehatan wilayah Jakarta Selatan, agar dapat menjaga komitmennya mempertahankan pelayanan yang sudah baik dan meningkatkan area-area yang masih belum optimal, melalui inovasi-inovasi baik yang memanfaatkan teknologi digital ataupun manual yang bisa mempermudah dan mempercepat pemberian layanan kepada pasien.
“Sebagai awalan, kami memang sepakat menyasar ke fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah seperti RSUD Pasar Minggu, namun kedepannya akan menyasar juga ke fasilitas kesehatan swasta. Dengan tujuan peningkatan kualitas mutu layanan itu bisa diwujudkan secara merata, sehingga masyarakat yang menggunakan Program JKN di fasilitas kesehatan menjadi lebih mudah, cepat dan setara,” tegas Munjirin.