Salah satu kriteria penilaian adalah bagi yang memiliki visi yang sama dengan GAMESHEED sehingga dapat membuat games yang sustain pada bisnis dan laku dipasaran. Setelah proses penjurian, dimana juri yang menilai adalah Boy Dozan – CEO Mankibo, Eva Muliawati – CEO Megaxus, Eldwin Viriya – CEO Own Games, Julio Andryanto – CEO Dreams Studio, dan Shafiq – CEO Gambir Studio, diputuskan yang menjadi pemenang pertama adalah SURYA STUDIO – LAYENG HEN berasal dari Kalimantan Timur, menempati posisi Runner up adalah KEMEN GAMES – QUIZ CLASH yang berasal dari Bandung, dan yang menempati posisi ketiga adalah ANOA INTERACTIVE-PUNCH IT yang berasal dari Medan.
Pada kesempatan yang sama, Bimo Harfiandi, selaku Google Partnership Indonesia menyampaikan bahwa dalam mendukung pengembagan ekosistem gim nasional, pihaknya menyiapkan Google Play dan Android yang dibuat dengan asas terbuka, untuk memperluas pilihan juga membuka peluang dan membantu developer meraih kesuksesan.
Indonesia adalah salah satu ekonomi mobile yang tumbuh paling cepat di dunia, dimana developer aplikasi Indonesia tercatat menghasilkan lebih dari IDR 1,5 triliun dalam pendapatan melalui Google Play di tahun 2022.